Forum Curhat

Halaman ini disediakan khusus bagi kawan-kawan seperjuangan untuk saling tukar informasi, maupun diskusi. adapun tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara cakim Pengadilan Agama angkatan IV dan umumnya bagi keluarga besar Mahkamah Agung RI.
Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami berhak untuk menghapus dikemudian hari, apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan…. !!! Trimakasih, Maturnuwun, alighatoo..

Hormat kami,
ttd
Admin

18 Tanggapan

  1. Muhammad Abduh meninggal …. Y Allah, sy sedih banget … Mudah2an semua amal ibadah diterima Allah dan di alam selanjutnya mendapat tempat yg sejuk, luas dan bahagia di sisi Allah …

  2. bismillah…..

    >>> mudah2an UPIN segera turun dari persemayamaya…!!!

  3. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un..Telah berpulang ke Rahmatullah Hj.Nurdahlia, ibunda dari Mhd.Taufik,S.HI Hakim PA Donggala..pada hari selasa tgl 7 Desember 2010 di Makkah Almukarromah..Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT..amin..

  4. ya Allah… akhirnya berakhir juga penantian yang panjang..
    JENEPONTO…….

  5. ya udah… tungguin aja…mudah2an diempatin di tempat yang berkah, just cekidot.. =))

  6. udah ada permintaan persyaratan biaya pinda cakim angkatan 4, tapi penempatannya di manaaaaaa???

  7. ass… minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahan dan kekhilafan yang mungkin sadar atw tidak telah diperbuat…. moga temana-teman semua merayakan hari kemenangan ini dalam suasana hati gembira meskipun dalam berbagai kondisi yang mungkin kita sudah hadapi saat ini….
    by ningsi dan keluarga

    • minal ‘aidin walfaidzin jg, terutama untuk admin, nampaknya admin sgt sibuk sampai2 ucapan lebaran pun tak ada,hehehe..

  8. SsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeePpppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII————————————————————————————-

  9. innalillahi wa inna ilaihi rojiún………..

    telah berpulang kerahmatullah pada hari sabtu 27 Maret 2010 di RSUD langsa Aceh.
    Atas Nama : “Said DjaminBin Said Usman”. pada usia 63 Tahun.
    Ayah dari Said Nurul Hadi [PA Curup]..

    Mohon doá dari kawan-kawan semoga arwah beliau diterima disisiNya…..
    Amin/////////

  10. sepertinya mulai luntur nich kebersamaan Cakim PA angkatan IV, ada yang sama sekali gak pernah nongol,hmmmm..mana anak medan,kok gak pernah muncul..papua mana, kalsel,padang,jakarta jg tuh gak nongol2..apalagi aceh..

Tinggalkan komentar